“Unboxing”, Stand Up Comedy Show Hybrid Pertama di Bandung

Penampilan para Komika Jawa Barat dimasa PPKM Level 3
August 25, 2021 by
Administrator


Meski dalam keadaan masih PPKM Level 3, Stand Up Comedy Show hybrid pertama di Bandung yang bertemakan “Unboxing” akan diadakan di Point Lab Coworking Space yang bertempat di lt.6 Gedung Graha Pos Indonesia Jl. Banda No.30 Bandung, Kamis, 26 Agustus 2021. Ini akan menjadi gebrakan baru dimasa pandemi. Total penonton yang di ijinkan datang langsung ketempat acara hanya 20 orang beruntung, tetapi ada 200 tiket untuk penonton online via zoom dengan link pendaftaran bit.ly/kotaketawa.

Walaupun show dengan konsep hybrid pertama di Bandung, penyelenggara tetap mementingkan keamanan protokol kesehatan. Acara ini didukung oleh Point lab Coworking, infobdg.com, dan  stand up comedy komunitas bandung, dengan Tamarandy sebagai headliner acara dan banyak line up nya seperti Tejo, Rima, Sandi, Raka, Riki Security dan tidak hanya itu dalam acara yang bertemakan “Unboxing” itu Dikjon dan Dopi akan tampil sebagai open micker.

Acara ini tidak hanya bertujuan untuk menghibur masyarakat dalam keadaan pandemi ini tetapi acara ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan Stand up Comedy komunitas dan hobi yang menyenangkan kepada masyarakat dan juga sekaligus sebagai acara peringatan HUT Pos Indonesia yang ke 275 tahun .

Panitia penyelenggara Stand Up Comedy Show “Unboxing” masih merahasiakan tema yang akan diangkat dalam penampilan para komika yang akan tampil.

“Untuk tema yang akan dibahas oleh para komika yang akan openmic/tampil kami masih merahasiakannya supaya menjadi kejutan bagi para penontonnya” ujar Tamarandy sebagi headliner.

Akankah isu-isu yang dekat dengan keseharian yang akan diangkat ataukah masalah-masalah perkantoran? yang pasti, para penampil akan memberi persembahan tampilan yang akan membuat tertawa terpingkal-pingkal. Maka dari itu jangan lewatkan keseruan acara Stand Up Comedy Show yang akan diselenggarakan Point Lab dan silahkan daftar untuk menonton. Siapa tahu kamu orang yang beruntung dan terpilih untuk bisa menonton langsung di Point Lab Coworking ada juga hadiah-hadiah kejutan yang disediakan oleh point lab dan poinphilla hotel untuk para penonton yang beruntung , dan untuk pendaftaran silahkan click link bit.ly/kotaketawa .


in News
Administrator August 25, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive