Selamat Ulang Tahun POS INDONESIA Yang Ke 275th

August 25, 2021 by
Administrator


Bandung 26 Agustus 2021, Tepat menjadi hari ulang tahun POS Indonesia yang ke 275th. Berdiri sejak tahun 1746 silam, dan masih tetap konsisten melayani sampai saat ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi Pos Indonesia. 275 melayani masyarakat dengan baik menjadi bukti Pos Indonesia masih mengembangkan berbagai inovasi tiada henti dengan Nilai-nilai utama budaya perusahaan Pos Indonesia yang di akronim AKHLAK, nilai budaya ini mengandung slogan dan semangat yaitu "Kami bekerja secara Amanah dan Kompeten, dengan membangun hubungan yang Harmonis dan sikap Loyal, menjalankan bisnis secara Adaptif, serta mengembangkan kerjasama Kolaboratif."

Berawal dari kota Batavia (Jakarta) Pos Indonesia terus bertransformasi selama 275th. Perjalanan panjang Pos Indonesia memberi kemudahan dan pelayanan kepada masyarakat. Dan bertepat dengan ulang tahun Pos Indonesia yang ke 275th Pos Indonesia meluncurkan inovasi baru yaitu sebuah aplikasi yang diberi nama “Pos Aja” yang sudah launching di 8 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Malang, Makasar, Medan. Layanan kurir ‘PosAja’ ini melambangkan visi untuk terus tumbuh (growth), keandalan (speed) dan pilihan terbaik (smart). Mudah diingat, mudah disebut, serta menganut konsep Anak Muda yang Energik, Antusias, Milenial, Modern dan Digital.

Selain di bidang Digital, Pos Indonesia melalu anak perusahaannya Pos Properti Indonesia juga akan menghadirkan Creative Hub di Gedung Filateli Jakarta yang dinamakan dengan POSBLOC

baca berita terkait : Gedung Filateli Bakal Alih Fungsi Jadi Ruang Kreatif Publik

Gedung Filateli yang merupakan gedung pos bersejarah akan dialihfungsikan menjadi ruang kreatif yang akan digunakan sebagai ruang berkarya, pertunjukan musik, diskusi, dan tempat bagi usaha kecil menengah dan usaha mikro kecil menengah (UKM/UMKM) yang bergerak di bidang kuliner, musik, film, fesyen dan kriya.

Tempat yang pada masa silam merupakan Gedung Kantor Pos Pasar Baru tersebut akan bertransformasi menjadi Pos Bloc. Proyek tersebut digarap atas kerja sama PT Ruang Kreatif Pos yang merupakan anak perusahaan dari PT Radar Ruang Riang dengan PT Pos Properti. "Gedung ini merupakan gedung nostalgia dari jaman kolonial, mudah-mudahaan ke depannya jadi gedung nostalgia bagi millenials. Kami harapkan anak-anak kreatif itu bisa mengembangkan kreativitasnya di bangunan ini, saling sharing knowledge, saling berbagi pengetahuan," kata Dirut PT POS Properti Indonesia, Handriani Tjatur Setijowati dalam konferensi pers virtual.

"Ini adalah cikal bakal pertama, aset heritage kami yang pertama yang kami ubah fungsinya menjadi creative hub yang nanti secara berkala kami akan melakukan kerja sama dengan PT Radar Ruang Riang untuk aset heritage di Surabaya dan Medan," tutur Handriani Tjatur Setijowati

Selamat Ulang Tahun Pos Indonesia yang ke 275th!

275th Pos Indonesia

Membangun Negeri.


in News
Administrator August 25, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive