Turnament Esport Piala Gubernur Jawa Barat

Pos Properti support Final Turnament Esport Piala Gubernur Jawa Barat di Point Lab Coworking Space Bandung
August 23, 2021 by
Administrator


Point Lab Coworking Space Bandung, Esport saat ini sudah menjadi cabang olahraga yang diresmikan secara Nasional. sebuah berita menarik yang baru-baru ini yaitu Esports dipastikan akan dipertandingkan sebagai salah satu cabang olahraga eksibisi pada gelaran PON (Pekan Olahraga Nasional) XX Papua 2021. Dalam eksibisi kali ini, ada tiga cabang game yang dipertandingkan, yaitu eFootball PES 2021, Mobile Legends, dan Free Fire.

Melihat potensi anak-anak saat ini yang gemar bermain game, maka PBESI Jawa Barat selaku naungan resmi untuk cabang Olahraga Esport memulai mencari talenta-talenta anak muda di dunia gamer. Melalui Piala Gubernur Jawa Barat, PBESI mulai menjaring dan melakukan seleksi di kota-kota Jawa Barat secara online. Proses seleksi kejuaran Piala Gubernur cabang olah raga PES2021 ini menghasilkan 32 peserta dari seluruh kota-kota Wilayah Jawa Barat.

Minggu, 22 Agustus 2021, Pos Properti ikut berkontribusi mensupport kegiatan pencarian talenta-talenta berbakat di PES 2021melalui penyediaan tempat untuk Final kejuaran Piala Gubernur Jawa Barat cabang olahraga PES 2021.

Berlokasi di Gedung Graha Pos Indonesia yang terletak di Jalan Banda no.3 Bandung tepatnya di lantai 2 Point Lab Coworking space, berlangsung kegiatan FINAL Turnamen Esports Piala Gubernur Jawa Barat dengan nomor pertandingan PES2021, kegiatan ini dipimpin oleh M. Faizal (Ketua Pelaksana Turnamen) dilakukan dengan mengunakan Protokol Kesehatan yang ketat, diantaranya pembagian waktu pertandingan, jadi tidak ada konsentrasi massa di ruang lomba.

Proses seleksi PES 2021 terjadi persaingan yang cukup ketat dan di dapati hasil pertandingan memperebutkan juara 3 oleh perwakilan dari Kab. Garut melawan Kab. Indramayu sedang untuk peringkat 1 dan 2 di perebutkan oleh perwakilan dari Kab. Bogor melawan Kota Bandung.

Hasil pertandingan Final sebagai berikut :

1) Juara 1:  Kota Bandung a.n. Indra Tajusa

2) Juara 2: Kab. Bogor a.n. Sony Prasetyo

3) Juara 3: Kab. Garut a.n. Amritzal Azhar

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal persiapan untuk seleksi atlet PON XX Papua.


in News
Administrator August 23, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive