”Triple Impact” Menjadi Tema dalam Kegiatan Bandung Creative Class di Gedung Graha Pos Indonesia Lantai 5.

KELAS KREATIF 5-88 ICALAN merupakan nama acara yang diselanggarakan pada tanggal 11 September 2021 di Point Lab Banda lantai 5, Graha Pos Indonesia, Jalan Banda No.30 Bandung.
September 15, 2021 by
Administrator


Acara ini dimotori oleh INCO dan ruangsakti.id yang berkolaborasi dengan Pos Properti Indonesia, BJB dan Kampus UMKM Shopee yang membahas tema Triple Impact (Ilmu – Tempat Usaha – Permodalan).

Dalam acara kelas kreatif ini dihadiri oleh 28 peserta UMKM. Untuk antusias para peserta kelas kreatif tersebut sangat besar sehingga panitia penyelenggara membuat agar para peserta bisa focus dengan membatasi 25-30 orang per batch nya. Acara ini bertujuan untuk membangkitkan para UMKM yang terpuruk akibat pandemic Covid-19 ini. Diharapkan dengan sesudah mengikuti kelas ini para UMKM yang mengikuti kelas kreatif ini bisa untuk mulai menggeser dari yang asalnya konvensional beralih ke arah digital.

Kelas Kreatif ini akan membahas beberapa materi, untuk pertemuan di September ini mulai dari e-commerce yang berisikan materi cara bagaimana berjualan,memasarkan dan membuat toko online yang baik dan benar hingga bagaimana cara berjualan yang bisa menghasilkan. Kelas Kreatif ini rutin diadakan selama bulan September mulai dari 11 September 2021 dari jam 10.00 – 14.00 WIB

Di dalam sesi pertama dari Kelas Kreatif dipaparkan oleh Direktur Operasi PT Pos Properti Indonesia Bpk. Sudarmawan Juwono yang membuka kegiatan ini bahwa Pos Indonesia melalui PT Pos Properti Indonesia siap mendukung tumbuh dan kembangnya UMKM melalui property yang ada seperti Point Lab Coworking Space yang berada di Graha Pos Indonesia Jalan Banda khususnya ataupun di property POS lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Masih di sesi yang sama dari Bank BJB juga memaparkan mengenai permodalan KUR yang dimiliki BJB yang akan sangat membantu dalam pengembangan usaha UMKM dengan banyak pilihan KUR yang disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing UMKM dan juga digitalisasi transaksi melalui BJB DIGI.

in News
Administrator September 15, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive