TALK SHOW - Bear Experience Festival X Pos Properti Indonesia

Pos Properti Indonesia memberi dukungan terhadap kegiatan yang dinamakan Se.rumpun pada Bear Experience Festival.
December 23, 2021 by
Administrator


Bandung, 19 Desember 2021. Se.rumpun itulah sebutannya merupakan event yang diinisiasi oleh Tanamtumbuh dengan tujuan dapat mewadahi para musisi, UKM, dan Seniman yang membutuhkan ruang untuk menggapai motivasinya. Melalui kampanye se.rumpun, Tanamtumbuh ingin membangun kepedulian terhadap sumber daya manusia yang mampu menjadi potensi besar untuk perkembangan industri kreatif di Indonesia

Dalam event Se.rumpun ini memiliki tujuan untuk mengangkat industri kreatif diantaranya para Pelakon (musik), Peraih(UMKM), dan Perupa (Kesenian). kegiatan ini dilakukan selama 3 hari dimulai dari tanggal 17-19 Desember 2021 dimeriahkan oleh para musisi terkenal dan musisi lokal bandung yang telah terkurasi dengan baik.

Mr. Roastman Experience selaku tuan rumah kegiatan ini dan se.rumpun sebagai pelaksanan kegiatan mengajak masyarakat menikmati berbagai rangkaian acara mulai dari bazar UMKM, penampilan musisi lokal, juga kegiatan seni lainnya.

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB ini dimeriahkan oleh para UMKM, musisi lokal Jabodetabek & Bandung, serta penampilan spesial dari Ardhito Pramono, Rizky Febian, OomLeo, dan RAN

Dalam kesempatan kali ini, Pos Properti Indonesia memberikan dukungan dengan berbagi informasi terkait pengembangan terhadap dunia properti kedepan yang tentunya dapat membantu Industri kreatif untuk menentukan langkah selanjutnya untuk kemajuan bisnis para UMKM.

Education Talk yang dilakukan dalam event Bear Experince Festival ini Pos Properti Indonesia menghadirkan Manajer Hospitality bapak Trinadi Gumilar Kusumawiangga sebagai Narasumber untuk berbagi Informasi tentang perkembangan Pos Properti Indonesia dan perkembangan bisnis kedepannya.

Acara ini di tutup dengan pemberian cinderamata berupa perangko Prisma bergambarkan Kolaborasi antara   Point Lab dan Se.rumpun yang merupakan perangko otentik dibuat khusus untuk kegiatan se.rumpun ini.

Pos Properti Indonesia berharap para Pelakon, Peraih dan Perupa dapat terus berkembang untuk meningkatkan Industri Kreatif di Indonesia.


in News
Administrator December 23, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive