AWARDING NIGHT LIVF 2021 di Point Lab Coworking Space

Menjadi malam penutup dari kompetisi Longitude Indihome Vertical Film. Kompetisi film vertikal pertama di Asia Tenggara
December 24, 2021 by
Administrator


AWARDING NIGHT LIVF 2021 di Point Lab Coworking Space lantai 2

Bandung (22/12/2021) menjadi malam penutup dari kompetisi Longitude Indihome Vertical Film. Kompetisi film vertikal pertama di Asia Tenggara yang merupakan kolaborasi kegiatan dari Telkom Jawa Barat Regional 3 bekerja sama dengan komunitas Ruang Film Bandung dan Point Lab Coworking Space.

Malam penganugerahan dilakukan secara online live streaming, yang bertempat di auditorium Point Lab Coworking Space Lantai 2 Graha Pos Indonesia, Bandung.

Kompetisi yang sudah dilaksanakan sejak bulan Agustus kemarin, mengumumkan para pemenang yang sudah membuat film vertikal terbaiknya. Dengan total hadiah sebesar 30 juta rupiah dengan 5 kategori pemenang. Yaitu kategori Best Director, Best Cinematography, Best Directing, Best Story, Favourite Movie, dan Best of The Best.

Awarding Night yang dilakukan mulai dari jam 16.00 WIB sampai dengan 18.00, dan dihadiri oleh semua nominator dari semua kategori yang dilakukan secara online.

Film Momok, menjadi pemenang dari 2 kategori film sekaligus, yaitu kategori Best Director dan Best Of The Best. Film Kepada Cahaya saya menaruh semua harapan menjadi pemenang kategori Best Cinematography. Film Halaman Akhir Suatu Surat Kabar menjadi pemenang kategori Best Story, dan film Tell Us menjadi pemenang favourite Movie.

Acara awarding night juga dimeriahkan dengan penampilan musik dari Opik Tuan Sendiri, yang membawakan 2 lagu miliknya sendiri. Awarding Night ditutup dengan gelak tawa karna ulah seorang stand up comedian asal Bandung, Eky Priyagung.


in News
Administrator December 24, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive