SERGAP RAJA HEMAT GRAB JABAR di Gedung GRAHA POS INDONESIA BANDUNG

Gedung Graha Pos Indonesia berhasil menjadi pengguna Paket Unlimited Car & Bike Grab terbanyak dan terpilih sebagai pemenang Sergap Raja Hemat Grab Jawa Barat
December 26, 2021 by
Administrator


Bandung, 24 Desember 2021 hari Jumat. Gedung Graha Pos Indonesia yang berlokasi di Jl. Banda No.30 Bandung mengadakan acara Sergap Raja Hemat dari Grab Jawa Barat. 

Kegiatan ini adalah apreasiasi dari Grab Jawa Barat kepada Manajemen Gedung Graha Pos Indonesia atau yang sering disebut BM GPI Banda terpilih menjadi Gedung yang berhak ditraktir Raja Hemat Grab.

Raja Hemat Grab ini merupakan kegiatan dari Grab Jawa Barat sebagai bentuk Apresiasi kepada pemilik gedung atau bangunan karena berhasil menjadi pengguna Paket Unlimited Car & Bike Grab terbanyak.

Sebagai bentuk apresiasi dari Grab, gedung Graha Pos Indonesia Banda akan Grab traktir makan siang sebanyak 500 porsi. kegiatan ini di lakukan di Lobby Gedung Graha Pos Indonesia lantai 1 pada tanggal 24 Desember 2021 hari Jumat tepatnya pukul 13.00WIB.

Para tamu dan penghuni gedung mendapatkan makanan Gratis dari Grab Jawa Barat. Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian Doorprize untuk pengunjung acara yang terpilih, Banyak Voucher-voucher diskon yang diberikan.

Kegiatan ini dilakukan dengan Prokes yang ditetapkan oleh manajemen gedung dan di awasi oleh Satgas Covid gedung. Antrian pun dilakukan pengaturan yang cukup ketat.


in News
Administrator December 26, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive