Proyek Pos Properti, Pos Bloc, Dikunjungi Presiden Jokowi Dalam Acara Peninjauan BLT Minyak Goreng

Didampingi Mensos Tri Rismaharini, Mensesneg Pratinko, dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria, Jokowi Terlihat Antusias mengunjungi Pos Bloc
April 27, 2022 by
Administrator


Presiden Joko Widodo berkesempatan untuk mengunjungi Pos Bloc Jakarta pada Senin kemarin (25/4/22). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meninjau proses  penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang juga hadir di gedung Pos Bloc. Peninjauan juga dilakukan secara hybrid terhadap perwakilan kantor pos dari enam lokasi melalui konferensi video, yakni Aceh, Medan, Banten, Pontianak, Depok, dan Cikini, Jakarta Pusat untuk menyampaikan capaian penyaluran BLT di masing-masing daerah tersebut.

Sebuah kehormatan untuk Pos Properti dan tim Pos Bloc karena dipercaya untuk menjamu Presiden RI di gedung Pos Bloc yang sebelumnya juga pernah dihadiri oleh Menteri BUMN Eric Thohir pada acara peresmian tahun lalu. Kali ini yang mendampingi Presiden dalam peninjauan tersebut antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia Ibu Handriani Tjatur Setijowati,  Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi, dan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria.

Dalam acara tersebut, Presiden menyampaikan, “Tolong disampaikan kepada para penerima bahwa BLT Minyak Goreng ini betul-betul digunakan sesuai yang telah diarahkan oleh Menteri Sosial baik itu untuk membeli minyak goreng maupun sembako. Tapi jangan dipakai untuk beli pulsa,”.

Di sela-sela acara tersebut, Pak Jokowi sempat berkeliling sebentar untuk melihat-lihat dan mengunjungi beberapa pelaku UKM yang menjadi tenant di Pos Bloc. Beliau yang terus didampingi Mensos terlihat cukup antusias dan senang dengan apa yang ada di dalam Pos Bloc. Untuk saat ini sedang berlangsung pembangunan Pos Bloc Jakarta tahap 2 yang rencananya akan rampung dan launching di tahun ini. Semoga dengan hadirnya Pak Jokowi ke Pos Bloc yang merupakan kebanggaan tersendiri untuk Pos Properti bisa menjadi motivasi dan semangat untuk terus mengembangkan proyek-proyek baru ke depannya.

Dok: BPMI Sekretariat Presiden


in News
Administrator April 27, 2022
Share this post
Tags
Our blogs
Archive