Pos Properti Sukses Gelar RAIEDFEST 2022 di Bandung dan Malang Selama Sepekan Penuh

RAIEDFEST 2022 Hasil Kolaborasi Pos Properti dan InCo Sekaligus Mengenalkan Wajah Baru Kantor Pos Malang Menjadi Meeting Point di Kota Tersebut
April 25, 2022 by
Administrator


Pasca menyelesaikan renovasi gedung Kantor Pos Malang, Pos Properti (Pos Pro) menggelar event perdana bertajuk  Poin Market RAIEDFEST: Hybrid Event & Market Place.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 17-24 April 2022, berlokasi di area gedung baru Pos Indonesia Kota Malang. Selain di Kota Malang, kegiatan serupa diadakan juga di Bandung.

Selama sepekan penuh, akan banyak kegiatan Pos Indonesia Market seperti vaksinasi booster dengan dosis Pfizer, lomba mewarnai, lomba fashion show, kelas kreatif seperti kelas video dan fotografi. PT Pos Indonesia (Persero) juga memfasilitasi musisi lokal yang ingin tampil dalam kegiatan tersebut.

“Tema kali ini RAIEDFEST 2022 Ramadan-Idul Fitri, dan kegiatan ini membantu peningkatan ekonomi UMKM lokal di Kota Malang. Sejauh ini sudah ada sekitar 21 UMKM,” ungkap Irfan Saiful Anwar, Branch Manager Malang Pos Pro pada Sabtu (16/04/2022).

Sebagai rangkaian awal pelaksanaan Raied Fest tersebut, Irfan menjelaskan berbagai kegiatan sosial yang akan dilaksanakan seperti santunan anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di wilayah kota Malang. Kegiatan Pos Indonesia Market kian lengkap dengan bioskop rakyat yang mengakomodir film karya anak lokal. 

Di lokasi yang sama, Executive GM Pos Indonesia Malang Achmad Ridwan menyambut positif kegiatan yang diadakan oleh Pos Pro tersebut. “Kami menggandeng banyak pihak terutama pelaku UMKM dan seni untuk beraktifitas di Gedung Pos Indonesia Malang dan juga kegiatan program pemerintah seperti vaksinasi bersama TNI dan Polri.”

“Pos Pro telah membantu kami untuk memberikan wajah baru gedung kami untuk masyarakat dan insan Pos Indonesia di Kota Malang sehingga layanan digital kami yakni Pospay dan Pos Aja selaras dengan wajah baru Gedung Pos Indonesia di Malang ini.” terang Achmad.

Pada sesi konferensi pers yang dilaksanakan Sabtu sore (16/04/2022), juga dihadirkan salah satu sponsor kegiatan dari Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Malang yang dihadiri oleh Lizzyia Fijriani selaku DBM Bussines BTN Cabang Malang yang juga mengapresiasi kegiatan RAIEDFEST Pos Pro tersebut.


“Kami dari BTN Cabang Malang men-support kegiatan RAIEDFEST yang juga bertujuan meningkatkan perekonomian para pelaku ekonomi kreatif dan UMKM dimana para pemenang lomba dalam kegiatan tersebut akan kami berikan hadiah berupa tabungan eBatarapos sebagai edukasi gemar menabung sejak dini,” ucap Lizzyia.

Transformasi Pos Indonesia Malang

Irfan mengungkapkan bahwa Pos Pro menjalankan tugasnya untuk dapat membantu transformasi Pos dengan menghadirkan tampilan baru Gedung Pos Indonesia alun-alun Malang menjadi lebih kekinian dan kembali menjadi meeting point dengan menghadirkan area komersil di Gedung tersebut.

Achmad Ridwan mendukung transformasi yang dilakukan oleh Pos Pro selaku anak perusahaan Pos Indonesia, “Kami menyambut baik rencana kegiatan yang dilakukan oleh Pos Pro selaku Anak perusahaan kami yang membantu memberikan wajah baru Gedung kami untuk masyarakat dan insan Pos Indonesia di Kota Malang. Dengan begitu harapannya layanan digital kami yaitu Pospay dan Pos Aja selaras dengan wajah baru Gedung Pos Indonesia di Malang”.

Turut hadir dalam acara Wakil Wali Kota Malang untuk meresmikan Poin Market Malang sebagai langkah awal dalam rangka memperkenalkan tampilan baru Pos Indonesia dan menjadikan Gedung Pos Indonesia Malang menjadi Meeting Point masyarakat Malang, pembukaan diawali dengan  santunan untuk anak yatim yang berkolaborasi dengan Grab Indonesia serta pembagian takjil gratis sebanyak 1000 paket.


in News
Administrator April 25, 2022
Share this post
Tags
Our blogs
Archive