Perkenalan Komisaris baru Pos Properti Indonesia

August 18, 2021 by
Administrator


Anggota Komisaris Kukuh Budisaroso (kiri) berfoto di Point Lab Coworking space Bandung

Bandung, 12 Agustus 2021

PT Pos Properti Indonesia melalui Keputusan RUPS Luar biasa Nomor 67/Komisaris-PPI/0721 tanggal 16 Juli 2021 perihal Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa PT Pos Properti Indonesia tentang pengangkatan anggota dewan komisaris PT Pos Properti Indonesia. Pos Indonesia selaku pemegang saham telah menetapkan penambahan anggota komisaris pada PT Pos Properti Indonesia dalam hal di tandatangani oleh bapak Faizal Rochmad Djoemadi selaku Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) dan Bapak Budi Prakoso selaku Diretur Utama PT Pos Logistik yang ikut andil dalam kepemilikan saham PT Pos Properti Indonesia. 

Kukuh Budisaroso diangkat sebagai Anggota Komisaris PT Pos Properti Indonesia setelah sebelumnya menjabat menjadi Corporate Services Head di PT Rabobank International Indonesia (2020)

Handriani Tjatur Setijowati selaku Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia dalam kesempatan ini memperkenalkan Manejemen dan Karyawan Pos Properti Indonesia kepada Kukuh Budisaroso.

Dengan susunan baru anggota komisaris diharapkan menjadi penggerak dalam perkembangan Pada PT Pos Properti Indonesia kedepannya.


in News
Administrator August 18, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive