Penghargaan Performa KPI Terbaik

Performa KPI Anak Perusahaan terbaik Semester 1 tahun 2021 oleh Pos Indonesia
August 18, 2021 by
Administrator


Bandung, 5 Agustus 2021, Sebuah kabar yang sangat menggembirakan untuk Point Lovers di lingkungan Pos Properti Indonesia menjadi salah satu pemenang dalam acara pencapaian KPI terbaik untuk kategori Anak perusahaan yang dilaksanakan oleh Pos Indonesia selaku holding dari Pos properti Indonesia.

Mendapatkan penghargaan pencapaian KPI Terbaik untuk semester 1 tahun 2021  yang tercantum dalam Nota Dinas NOMOR: C.Pos.11146/SU 400/P00/2021 tertanda Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal R Djoemadi menginfokan perihal penghargaan Unit Kerja dengan pencapaian KPI terbaik semester 1 2021 kepada para EVP ,SVP, Kepala Satuan Pengawas Internal, Sekretaris Perusahaan, Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia, Direktur Utama Pos Properti, Direktur Utama Politeknik Pos Indonesia, Direktur Utama PT Pos Finansial Indonesia, Direktur Utama Dana Pensiun Pos Indonesia. dengan kategori satu KPI Regional terbaik, satu KPI Sub Direktorat Kantor Pusat terbaik, satu KPI Anak perusahaan terbaik, tiga KPI Kantor Pos terbaik.

Penghargaan ini diberikan kepada unit kerja PT Pos Indonesia yang berhasil mencapai kategori dalam penilaian . Penghargaan ini diadakan sebagai penghargaan atas upaya para anak perusahaan PT Pos Indonesia telah memenuhi semua target-target yang diharapkan dari program transformasi perusahaan yang sedang berlangsung dan kewajiban seluruh management hingga karyawan/karyawati di kantor manapun. Bagi unit kerja yang berhasil mencapai kategori tersebut di atas diberikan penghargaan berupa Piagam dan Uang Pembinaan. 

Dengan mendapatkan penghargaan ini diharapkan dapat lebih memacu kinerja yang lebih baik lagi untuk pencapaian KPI di Semester 2 Tahun 2021.

in News
Administrator August 18, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive