MoU "POSKO" Pos Kolektif Indonesia

July 15, 2021 by
Administrator


Ada yang baru lagi nih dari Pos Properti, yaitu Creative Hub di bandung yang akan dinamakan "POSKO" (Pos Kolektif Indonesia), berlokasi di Gedung Pos Indonesia Bandung yang beralamat di Jl. Asia Afrika No.49, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111

Dalam kesempatan kali ini Bandung, 19 Mei 2021 penandatangan perjanjian MOU antara PT. Pos Properti Indonesia yang diwakili oleh Direktur Utama Ibu Handriani Tjatur Setijowati bekerjasama dengan PT. Saputro yang di tanda tangani oleh Bapak Direktur Jimmy Saputra dan berkolaborasi dengan Brand lokal dalam hal peresmian"Pos Kolektif Indonesia" Gedung Pos Besar Alun-Alun Bandung, sebagai lahan ruang kreatif fashion untuk para umkm di Kota Bandung.

Dengan penggunaan Gedung Pos Besar Alun-Alun Bandung sebagai ruang kreatif fashion, dapat berdampak pada pertumbuhan ekonomi bagi pelaku umkm fashion di Kota Bandung, sehingga dapat membuka lahan pekerjaan dan membantu ekonomi di masa pandemi ini.

Point Lovers bisa mengikuti dan menghadiri event - event yang nantinya akan hadir, pastinya sangat menarik dengan konsep kekinian dan lokasi yang strategis.


in News
Administrator July 15, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive