The Changcuters Shooting di Point Arena

Point Arena Gaming House Bandung Menjadi Pilihan The Changcuters Untuk Shooting Season Baru Konten YouTube "Suka Suka The Changcuters"
January 19, 2023 by
Administrator


Kamis 12 Januari kemarin, band asal Bandung The Changcuters baru saja melakukan shooting di Point Arena Gaming House Bandung untuk konten YouTube mereka yakni “Suka Suka The Changcuters” Season 6. Dengan adanya season baru Suka Suka The Changcuters, mereka mencari suasana baru dengan mengganti konsep lokasi shooting di luar studio mereka, salah satu lokasi yang dipilih adalah Point Arena Gaming House yang berlokasi di Graha Pos Indonesia Bandung. 

Hampir semua fasilitas Point Arena digunakan oleh The Changcuters, mulai dari Exhibition Hall, Green Screen Area, Streaming Room, Dart, hingga PS5. Area Exhibition Hall digunakan untuk bincang-bincang di segmen Acara Bicara. Green Screen Area juga digunakannya untuk membacakan berita ala host TV di segmen Tajuk Suka Suka dan Teori Inspirasi. Di akhir, mereka juga melakukan adu game Tekken7 di area PS5 yang mereka tandingkan antar member The Changcuters. Member The Changcuters mengaku senang bisa shooting sambil bermain di Point Arena, “Tempatya nyaman lahh!” ujar Tria, vokalis The Changcuters. 

Hasil dari shooting di Point Arena ini ditayangkan di YouTube official The Changcuters | Wowma TV dengan durasi sekitar 48 menit yang penuh dengan keseruan menggunakan fasilitas Point Arena dan kocaknya pembawaan oleh The Changcuters selama shooting. Saksikan tayangannya di link berikut dan jangan lupa kunjungi juga Point Arena Gaming House untuk merasakan keseruan main game bareng seperti The Changcuters.

 

in News
Administrator January 19, 2023
Share this post
Tags
Our blogs
Archive