Kelas Kreatif UMKM di PT Pos Properti Indonesia

Mengasah kreatifitas dalam acara Kelas Kreatif UMKM di Point Lab Coworking Space yang diadakan oleh https://ruangsakti.id/ berkolaborasi dengan PT Pos Properti Indonesia.
November 18, 2021 by
Administrator


Pada hari Rabu, tanggal 17 November 2021 berlokasi di Point Lab Banda lantai 6, Graha Pos Indonesia, Jalan Banda no. 30 Bandung, telah diadakan KELAS KREATIF UMKM yang diadakan oleh PT Pos Properti Indonesia berkolaborasi dengan iNCO dan ruangsakti.id

Kelas Kreatif ini adalah salah satu bentuk kepedulian PT Pos Properti Indonesia, iNCo dan ruangsakti.id akan UMKM yang terpuruk di saat pandemi. Untuk Kelas Kreatif seri Digital untuk UMKM terdiri dari beberapa kelas. Dimulai dari kelas Marketplace yang telah di selenggarakan pada bulan September 2021 yang lalu. Selanjutnya ada kelas basic untuk photo dan video produk yang dilaksanakan hari ini. Berikutnya akan hadir juga kelas photo dan video produk lanjutan, kelas medsos, kelas webpage dan kelas keuangan.

Mengapa kelas lanjutan dari kelas marketplace adalah kelas photo? Karena salah satu unsur penentu produk kita di marketplace laku atau tidak dimulai dari photo produk yang menarik dan memukau. Tentunya dengan kualitas yang baik. Selama ini yang terbayang oleh masyarakat awam, dalam membuat photo produk yang menarik tentu harus memiliki gadget atau kamera yang mahal. Ternyata itu salah besar. Hanya bermodalkan gadget yang sehari-hari di rumah, kita bisa menghasilkan photo produk yang berkualitas.

Nah, di dalam kelas Basic Photo para peserta akan mendapatkan ilmu bagaimana mengambil photo produk hanya dengan menggunakan kamera dari telepon seluler dan perlengkapan sederhana yang ada di rumah seperti karton manila, lampu belajar, dan lain sebagainya.

Setelah mengenal fitur-fitur yang ada di kamera telepon seluler (HP), para peserta juga di ajari tehnik dasar memotret menggunakan HP seperti angle (sudut pengambilan), pencahayaan, komposisi gambar dan mengenalkan beberapa aplikasi HP yang dapat digunakan untuk mengedit photo di HP.

Khusus pada peserta kelas photo basic kali ini, iNCo dan ruangsakti.id memberikan bonus kepada peserta berupa kelas photo produk lanjutan secara Cuma-Cuma. Materi dari kelas photo produk lanjutan adalah para peserta akan di ajari bagaimana mengedit photo produk menggunakan aplikasi sederhana.

Semoga dengan adanya kelas Kreatif ini, para UMKM yang ada di Bandung khususnya, dapat bangkit Kembali melewati pandemi dan menjadi UMKM yang bisa mendunia.

Untuk pembaca yang belum sempat mengikuti kelasnya karena keterbatasan kuota per-batch, dimana hanya ada 20 orang yang bisa mengikuti kelas per-batch, bisa mengikuti kelas photo basic di batch berikutnya yang akan di adakan setiap hari Rabu selama bulan November 2021 ini. Atau klik link berikut untuk mengamankan kursi di kelas : https://bit.ly/PendaftaranKelasKreatifBDG.

Sampai jumpa di Kelas Kreatif berikutnya….


in News
Administrator November 18, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive