Akad Perdana Konsumen Kolektif Perumahan Point Residence

Pembangunan Hunian rumah bersubsidi Point Residence melangsungkan acara Akad Perdana Konsumen Kolektif dengan salah satu agen ke para honorer Dinas Pendidikan di wilayah Kabupaten Bekasi.
September 24, 2021 by
Administrator


Hari Jumat tanggal 3 September 2021, Bisnis Pengembangan Properti dari Pos Properti Indonesia yaitu Pembangunan Hunian rumah bersubsidi Point Residence melangsungkan acara Akad Perdana Konsumen Kolektif dengan salah satu agen ke para honorer Dinas Pendidikan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Acara akad perdana ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Perhubungan dengan perwakilannya Drs. H. Sukri, M. Pd selaku Sekretaris Dinas, dan perwakilan Dinas Pendidikan yaitu Sarmadi, S.Pd selaku Bendahara Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi ada juga perwakilan dari BTN yaitu Bapak Tri Mulyono selaku Branch Manager BTN Harapan Indah.

Dalam Acara akad pertama ini ada 5 nasabah yang menerima akad dengan pemberian kunci sebagai salah satu simbolis dari akad perdana konsumen kolektif di Perumahan Point Residence ini.

 Point Residence ini merupakan perumahan bersubsidi dengan tipe 30/60  best quality, Easy acces hanya 5 menit menuju fasilitas pendidikan, 10-15 menit menuju pusat perbelanjaan, 20 menit ke stasiun cikarang, dan hanya 30 menit menuju pintu tol. Fasilitas yang disediakan juga berupa adanya 2 kamar tidur 1 kamar mandi dan lahan parkir. Perumahan Point Residence ini dikelola oleh Pos Properti Indonesia. Berlokasi di Jl.Buyut Kaifah No.78, Karanganyar,Bekasi, Jawa Barat 17530

Nah untuk Point Lovers yang tertarik untuk memiliki hunian dari Point Residence, bisa langsung klik link dibawah ini ya

 https://linktr.ee/pointresidence


in News
Administrator September 24, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive