Pos Properti Resmikan Creative Hub POSCO. Bandung, Bertepatan dengan HUT Ke-277 Pos Indonesia

Creative Hub Karya Pos Properti ini Diresmikan Langsung Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo
September 1, 2023 by
Administrator


Pos Properti bersama Pos Indonesia baru saja meresmikan POSCO. Bandung yang bertepatan dengan acara puncak Hari Ulang Tahun Pos Indonesia ke-277 Sabtu lalu (26/8). Kantorpos bersejarah yang dibangun sejak tahun 18-an ini kini disulap menjadi creative hub oleh Pos Properti sebagai bentuk optimalisasi aset Pos Indonesia untuk meningkatkan value bangunan tersebut seperti Pos Bloc. POSCO. Bandung merupakan wadah kreativitas bagi pegiat industri kreatif mulai dari kuliner, musik, craft, maupun hobi. Berlokasi di pusat kota, POSCO. Bandung menyasar kaum muda Bandung maupun wisatawan.

Acara peresmian POSCO. Bandung dihadiri langsung oleh Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, turut didampingi oleh Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi serta Direktur Pos Properti Junita Roemawi. Peresmian gedung yang berlokasi di Jl. Asia-Afrika no. 49 atau biasa disebut Alun-alun Bandung ini juga berhasil menarik perhatian wisatawan sekitar berkat penampilan apik video mapping pada fasad gedung.

Memasuki area dalam gedung, terdapat perkenalan 6 jenama lokal yang merupakan tenant POSCO. Bandung mulai dari MRP Company (animasi), Senikat Indonesia (fashion), NOUV (furnitur), Stranought (gitar), Geoff Max (sepatu), dan Back Of House (kopi). Pos Indonesia juga turut mengenalkan Platform Digital Logistik yang dibawakan oleh Direktur Operasi dan Digital Service Hariadi, serta ATM Pos yang dipraktekan langsung di tempat.

Puncak acara di area taman belakang POSCO. Bandung berlangsung megah dengan peluncuran corporate rebranding Pos Indonesia yang kini bertransformasi menjadi BUMN Logistik dengan nama POS IND Logistik Indonesia.

“POS IND Logistik Indonesia selanjutnya akan menjadi wajah baru dalam pelayanan Pos Indonesia ke depan. Harapannya, sinergi di bidang logistik ini dapat mewujudkan layanan logistik  efisien yang  terintegrasi  dalam  ekosistem  digital. Dari sisi ekonomi, sinergi ini diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi nasional serta terjadi stabilitas daya saing pasar logistik.” ujar Kartika Wirjoatmodjo.

Pada acara tersebut, diberikan juga piala BUMN Logistic Cluster Basketball Cup 2023, perkenalan Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri sebagai Brand Ambassador baru Pospay, dengan berbagai hiburan seperti stand up comedy dan musik.

in News
Administrator September 1, 2023
Share this post
Tags
Our blogs
Archive