Perayaan Satu Tahun Pos Bloc Medan : Once Upon a Time

Komunitas, Musisi dan Seniman Lokal Meriahkan Hari Jadi Pos Bloc Medan yang Pertama
October 30, 2023 by
Administrator


Pos Bloc Medan merayakan hari jadi yang pertama pada tanggal 29 Oktober 2023 yang bertemakan Once Upon a Time. Tema ini menggambarkan perjalanan dan cerita yang telah dibangun oleh Pos Bloc Medan selama satu tahun. Pos Bloc Medan yang telah diresmikan pada tanggal 29 Oktober 2022 yang dikelola Pos Properti, Pos Indonesia, dan PT Ruang Kreatif Pos yang sebentar lagi juga akan menghadirkan Pos Bloc Surabaya di Jl. Kebon Rojo Surabaya (eks Kantorpos Besar Surabaya).

Perayaan ulang tahun Pos Bloc Medan tersebut dimeriahkan dengan pertunjukan dari komunitas, pelaku seni, kolaborator serta industri kreatif, terutama penampilan dari beberapa musisi lokal Medan diantaranya Apricot Band, Yoko Ghost City Band, Liberty Gong Band dan juga Racik Boys, Erna Dance Studio, Focus Street Crew. Acara tersebut dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya, sehingga pengunjung dapat menikmati setiap rangkaian acara yang berlangsung pada pukul 19.30 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pengunjung, Pos Bloc memberikan banyak kejutan dengan membagikan banyak hadiah.

Once Upon a Time Pos Bloc Medan dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan yaitu Bapak Yuda P. Setiawan, Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Bapak Tonggo Marbun, Direktur Human Capital Management Pos Indonesia Ibu Asih Kurniasari Komar, serta Bapak Endro Tjahjono sebagai Chief Operating Officer Pos Properti, dan Bapak Firad Soetomo sebagai perwakilan dari BOD Ruang Kreatif Pos.

Harapan dari acara tersebut Pos Bloc Medan dapat menjadi wadah kolaborasi komunitas, rumah seniman, dan musisi untuk bersinergi serta berkarya dihari ini dan seterusnya maka dari itu acara tersebut hadir sebagai proses dalam menunjukkan bahwa Pos Bloc Medan merupakan ‘Rumah Kolaborasi’.



in News
Administrator October 30, 2023
Share this post
Tags
Our blogs
Archive