Keseruan Pelatihan Leading People di PT Pos Properti Indonesia

“Great Leader, Great Team, Great Result”
October 22, 2021 by
Administrator


Senin, 18 Oktober 2021. Pos Properti Indonesia mengadakan pelatihan untuk para Manager dan Supervisor PT Pos Properti Indonesia yang dilakukan di Gedung Graha Pos Indonesia Lantai 8.

Kegiatan dibuka dengan do’a pembuka dan sambutan dari Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia Ibu Handriani Tjatur Setijowati dengan membahas afirmasi AKHLAK, dalam sambutan yang diberikan oleh Dirut PT Pos Properti Indonesia menegaskan bahwa pemimpin harus mempunyai sifat yang ada pada nilai budaya perusahaan “AKHLAK” yaitu bekerja secara Amanah dan Kompeten, dengan membangun hubungan yang Harmonis dan sikap Loyal, menjalankan bisnis secara Adaptif, serta mengembangkan kerjasama Kolaboratif.

Pelatihan dimulai pukul 08.30 WIB dengan bapak Reza Soedomo sebagai pemateri yang akan memimpin pelatihan yang bertemakan Leading People “Great Leader, Great Team, Great Result”.

Reza Soedomo merupakan Co-founder & Komisaris Lulusan dari Magister Manajemen, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, dan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Jakarta, Reza Soedomo adalah pelatih bersertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi atau BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) untuk pengembangan soft skill. Pengalamannya 20 tahun di perbankan dan lebih dari 15 tahun sebagai pelatih profesional. Seiring dengan semangatnya dalam mengembangkan orang lain, ia mengambil sertifikasi internasional dari Harrison Assessments untuk membantu klien dalam melakukan penilaian untuk akuisisi & pengembangan bakat.

Dalam pelatihan tersebut Reza Soedomo membantu para manager dan supervisor untuk mampu mengembangkan bakat dalam membuat sikap leadership yang baik sehingga mampu membuat tim yang solid dan mampu menghasilkan result yang sesuai apa yang diinginkan.

Acara berlangsung interaktif dari para peserta, dengan berbagai metode pelatihan yang diberikan dan adanya selingan games-games untuk melatih kekompakan dan kekuatan peserta membuat para peserta mampu mengeluarkan bakal leadership yang maksimal. “Leader yang baik adalah leader yang memiliki komunikasi yang baik dan mampu mengoptimalkan bakat dari timnya sehingga mampu memberikan perubahan yang baik bagi perusahaannya ujar “ ujar Reza Soedomo dalam salahsatu penyampaian materi pelatihan tersebut. 

Acara pelatihan ini berlangsung selama 2 hari sampai tanggal 19, Oktober 2021. Dalam penutupan acara yang dipimpin oleh bapak Sudarmawan Juwono Selaku Direktur Operasi PT Pos Properti Indonesia dan Ibu Lisa Tinaria selaku CFO (Chief Finance Officer) PT Pos Properti Indonesia dengan memberikan Sertifikat pelatihan kepada peserta pelatihan

Dengan pelatihan ini diharapkan para peserta pelatihan mampu mengembangkan bakal leadership sesuai dengan nilai budaya perusahaan yaitu “AKHLAK” dan dapat meningkatkan kinerja individu, tim dan meningkatkan pendapatan perusahaan.


in News
Administrator October 22, 2021
Share this post
Tags
Our blogs
Archive