PT Pos Properti Indonesia Raih Dua Penghargaan Sekaligus Dalam BUMN Award 2024

Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia Junita Roemawi dengan bangga  menunjukkan penghargaan yang di raih pada ajang BUMN Award 2024.
April 5, 2024 by
Nurul Amelia


Jakarta (13/03/24) - PT Pos Properti Indonesia tak tanggung-tanggung raih 2 (Dua) penghargaan sekaligus dalam Anugerah BUMN Award ke 13th pada Rabu, 13 Maret 2024 yang digelar di Hotel Westin, Jakarta.

Terdapat tujuh kategori penilaian perusahaan, yakni Strategi Pertumbuhan, Transformasi Digital, Transformasi Organisasi, Inovasi Bisnis, Tata Kelola Perusahaan, Pengembangan Talenta&SDM Unggul serta Program Pengembangan UMKM. Sementara itu, terdapat empat kategori penilaian CEO yakni Visioner, Leading Change & Innovation, Driving Excecution dan Talent Development.




Dari ajang tersebut PT Pos Properti Indonesia raih juara 3 Kategori Pengembangan Talenta & SDM Unggul Perusahaan Terbaik serta Direktur PT Pos Properti Indonesia Junita Roemawi terpilih sebagai Best CEO in Optimalisation Assets to Real Estate Industry.



"Melalui ajang Anugerah BUMN 2024, BUMN Track sebagai media yang sudah terverifikasi Dewan Pers turut berperan mengkomunikasikan kinerja positif BUMN baik dari sisi strategi transformasi, inovasi, pengelolaan talent, implementasi tata kelola perusahaan hingga pengembangan UMKM," ungkap SH Sutarto. 


BUMN Track selaku penyelenggara Anugerah BUMN memegang teguh komitmen dalam menjaga kredibilitas. Didukung tim penilaian oleh PPM Manajemen, Dewan Juri yang terlibat dalam ajang ini memiliki keahlian, kapabilitas, kredibilitas, dan reputasi sangat memadai di bidang Tata Kelola Perusahaan (GCG), finansial, dan kepemimpinan, dengan komposisi unsur meliputi akademisi, peneliti, praktisi, dan media.


in News
Nurul Amelia April 5, 2024
Share this post
Tags
Our blogs
Archive